Selasa, 18 Agustus 2015

Kepala KUA Kec. Tarowang Bertindak sebagai Pembaca Doa pada Upacara HUT Proklamasi RI ke 70 Tk. Kec. Tarowang



Tarowang, (Agustus 2015). Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 70, Pemerintah Kecamatan Tarowang melaksanakan Upacara Pengibaran bendera pada Hari Senin 17 Agustus 2015 di Lapangan Sepakbola Kec. Tarowang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Tarowang  Sakhrul,S.HI dan yang bertindak sebagai pembaca doa, Kepala KUA Kec. Tarowang Drs. Abd. Salam. Upacara diikuti siswa-siswi sekolah dan madrasah dengan berbagi jenjang pendidikan; Guru dan pegawai dari berbagai instansi dalam lingkup Kec. Tarowang.

Dalam amanah seragam Gubernur Sulawesi Selatan  yang dibacakan oleh Camat Tarowang, bapak Gubernur berpesan agar seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan dan dalam lingkup Kec. Tarowang khsusnya secara bersama-sama mendukung program Pemerintah dengan motto “AYO KERJA”, sebagai bukti bakti terhadap nusa dan bangsa.


Di Akhir upacara, Kepala KUA Kec. Tarowang menyempatkan diri berfoto bersama bersama Isteri dan anak, selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke Rumah Jabatan Camat Tarowang yang di hadiri oleh para undangan yang telah mengikuti. Adampun rangkaian acara akan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan Lomba Gerak Jalan indah se Kec. Tarowang yang rencana dilaksanakan setelah shalar duhur hingga acara Penurunan Bendera berlangsung. (Mars)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar