Rabu, 17 Februari 2016

Kepala KanKemenag Kab. Jeneponto Membuka DDTK Tata Persuratan tahun 2016

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto H. Irfan Daming,S.Ag.M.Pd
memberikan sambutan pada kegiatan DDTK Tata Persuratan tahun 2016

Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto bekerja sama dengan Balai Diklat Keagamaan Makassar melaksanakan Kegiatan DDTK Tata Persuratan (17/02/2016). Kegiatan ini sebagai respon atas terbitnya KMA no. 9 tahun 2016 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas pada Kementerian Agama yang merupakan penyempurnaan dari PMA nomor 16 tahun 2006 tentang tata persuratan dinas di lingkungan Departemen Agama. Kegiatan yang rencana akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 17-20 Februari 2016 diikuti peserta sebanyak 40 orang pengadministrasi dari masing masing instansi Kantor Kemenag Jeneponto, KUA, dan madrasah dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto.

 Dalam Laporan Panitia, Kepala Sub Bagaian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto H. Pattawari,S.Sos.,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan DDTK ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku serta wawasan tugas aparatur negara di satuan kerja Kementerian agama Kab. Jeneponto. H. Pattawari, S.Sos.,M.Si tak lupa pula menyampaikan terima kasih Kepala Balai Keagamaan Makassar, Widyaiswara dan Panitia dan yang telah bersedia mengadakan Kegiatan DDTK ini di Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto.

Kagiatan DDTK Tata persuratan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto H. Irfan Daming, S.Ag.,M.Pd yang Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa DDTK ini merupakan wadah untuk menimba ilmu tentang Tata Persuratan dan untuk meningkatkan kinerja Pegawai kementerian Agama Kab. Jeneponto. Ditambahkannya pula bahwa kegiatan ini diharapkan menghasilkan output pengadministrasi yang handal dan tidak mengecewakan dalam hal Tata Persuratan, serta untuk meningkatkan Pengetahuan, Keterampilan dan Keperbadian Pegawai Kementerian Agama Kab. Jeneponto. (Marz)

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum
    Belum dirilis postingan tentang persiapan Kec. Tarowang menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Jeneponto?

    BalasHapus