Rabu, 13 Juli 2016

Sebanyak 14 Pasang Calon Pengantin ikuti SUSCATIN




Tarowang,- KUA Kec. Tarowang melaksanakan Kegiatan Kursus Calon Pengantin (SUSCATIN) pasca libur Ramadhan dan Idul Fitri. Sebanyak 14 pasang calon pengantin hadir dalam kegiatan ini. Jumlah tersebut terbilang banyak mengingat adanya libur panjang, sehingga kebanyakan dari para Catin memilih mendaftar pernikahannya pada hari ini Kamis tanggal 14/07/2016.

Kantor KUA Kec. Tarowang yang tidak begitu luas kian ramai dengan kehadiran 14 pasang catin. Tidak hanya ke-14 pasang catin yang hadir untuk mendaftarkan pernikahannya melainkan ada beberapa pasangan catin yang hadir didampingi oleh orang tua dan kerabat mereka. Kehadiran para pasangan catin hari ini sekaligus mengikuti kegiatan Penasehatan Perkawinan yang lebih dikenal dengan Kursus Calon Pengantin (SUSCATIN). Karena membludaknya peserta SUSCATIN, maka peserta dibagi menjadi 2 (dua) gelombang dalam pemberian materi SUSCATIN.

Hal ini menunjukkan kesadaran pada masyarakat Tarowang akan pentingnya mendaftarkan pernikahannya dan pentingnya mengikuti Kursus Catin sebagai bekal mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah (SAMARA).marz/mary/mhj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar